Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner
Obat Herbal Jantung Koroner Dari Ace Maxs,- Penyakit jantung koroner merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia dan di indonesia. Penyakit ini menyebabkan kematian mendadak tanpa adanya gejala yang mendahuluinya.

Penyakit jantung koroner (PJK) terjadi akibat ketidak seimbangan antara kebutuhan oksigen pada otot jantung dengan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner. Akibatnya otot jantung menjadi kekurangan oksigen sehingga dapat menimbulkan gangguan yang cukup serius pada jantung.

Penyakit ini disebabkan oleh terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung yang dapat disebabkan terutama oleh penimbunan lemak, pembekuan darah, perkapuran, dan sebagainya. Kondisi demikian mengakibatkan aliran darah ke jantung menjadi tidak lancar sehingga menimbulkan sakit dada atau dalam istilah medis dikenal dengan nama Angina Pectoris serta serangan jantung Infark Jantung yang menjadi penyebab terjadinya kematian mendadak.

Ciri-ciri penderita jantung koroner :
  • Nyeri pada dada kiri
  • Sesak napas
  • Irama jantung tak beraturan
  • Keringat dingin
  • Mual dan muntah

Hal-hal yang memicu penyakit jantung koroner :
  1. Merokok dalam jumlah yang banyak dan selama bertahun-tahun
  2. Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
  3. Hipertensi yang telah diderita
  4. Diabetes melitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner
  5. Obesitas
  6. Kurang beraktivitas dan berolahraga
  7. Minum minuman beralkohol
  8. Penyalahgunaan obat (narkoba)

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Jantung Koroner Yang Ampuh Serta Aman Dalam Mengobati


Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengatasi penyakit jantung koroner anda secara alami. Karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi dengan menggunakan teknologi terkini serta di olah oleh tangan-tangan terampil dari berbagai di siplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan-minuman. Shingga terciptalah Obat Herbal Multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non-kronis lainnya secara tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Kulit Manggis
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner, terdapat kandungan antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Daun Sirsak
Selain kulit manggis, terdapat juga daun sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Jantung Koroner yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping apaun.

Berikut Testimoni ( bukti sembuh ) Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Jantung Koroner

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur        : 57 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit   : Jantung Koroner


Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus di gunakan sebagai Obat Herbal Jantung Koroner karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah khasiat keampuhan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner serta testimoni ( Bukti Sembuh ) dari penyakit Jantung Koroner setelah mengkonusmsi Obat Herbal Ace Maxs. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner. Segeralah atasi penyakit jantung koroner anda dengan mengkonsumsi Herbal Ace Maxs yang dimana khasiat serta keampuhannya telah terbukti mampu mengobati penyakit jantung koroner.

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mengidap penyakit jantung koroner dan ingin merasakn akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke no. 085.221.330.085 dengan menggunakan format :

ALF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
ALF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ALF wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan herbal Ace Maxs, karena ALF merupakan format produk obat herba Ace Maxs. Dan kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan trnasfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Obat Herbal Jantung Koroner Dari Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Jantung Koroner Secara Alami Hingga Tuntas Sampai Ke Akarnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Jantung Koroner"

Posting Komentar